Agen Beras Terdekat, Catat Lokasi serta Dapatkan Kebutuhan Pokok

     

Istockphoto.com.  Agen Beras Terdekat, Catat Lokasi serta Dapatkan Kebutuhan Pokok
Istockphoto.com.  Agen Beras Terdekat,
Catat Lokasi serta Dapatkan Kebutuhan Pokok



Agen Beras Terdekat, Catat Lokasi serta Dapatkan Kebutuhan Pokok

 

Agen beras biasanya melayani pembelian dengan sistem grosir (tengkulak). Tidak heran bila para pelanggannya mayoritas merupakan para orang dagang beras skala yang lebih kecil. Kadangkala, terdapat pula agen beras yang melayani pembelian secara eceran cocok syarat dari agen.

 

Inilah Catatan Alamat Agen Beras di Kota Malang

1. Distributor Beras 99 Kotalama

Jalur Muharto 5, Blok C9, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

Telp.( 0341) 2194909

2. Agen Beras Bl

Jalur Danau Maninjau V Blok F2 Nomor. E4, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

Telp.( 0341) 725111

3. Agen Beras

Jalur Danau Limboto Utara, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

4. Agen Beras

Jalur Tlogomas, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

5. Grosir Beras

Jalur Sodancho Supriadi Nomor. 169, RT. 6/ RW. 4, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang

Telp. 0857- 5560- 5309

Buka jam: 08. 00- 17. 00 WIB

6. Toko Beras

Jalur Sartono SH, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

7. Jual Beras Organik

Jalur Kalpataru, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Telp. 0813- 3449- 5491

8. Agen Beras 99

Jalur Tawangmangu Nomor. 20, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Telp.( 0341) 366399

9. Agen Beras

Jalur Sidomakmur Nomor. 217, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

Telp. 0812- 4962- 5497

10. Agen Beras Sumber Jaya

Jalur Semangka Dermo, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

Telp. 0813- 3326- 9340

11. Grosir Beras Organik N 790

Jalur Margojoyo, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, dan

Kelurahan Merjosari Nomor. 18, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Telp. 0813- 5936- 4565

12. Grosir Beras Organik Malang

Jalur Kapi Sraba Raya, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang

Telp. 0813- 5936- 4565

Buka 24 Jam

 

Beras merupakan salah satu bahan pokok mentah buat membuat nasi yang ialah panganan pokok utama warga Indonesia. Perihal ini tidak lepas dari kenyataan kalau Indonesia ialah negeri agraris, yang mempunyai komoditas pertanian. Paling utama padi selaku penghasil beras.

 

Agen Beras Terdekat, Catat Lokasi serta Dapatkan Kebutuhan Pokok

Berikut 5 Trik Bawah Mengawali Usaha Jual Beras untuk Pelanggan baru:

1. Menguasai Gimana Metode Pengelolaan Usaha Beras yang Benar

2. Menghitung Kisaran Modal Dini Usaha

3. Menciptakan Pemasok Beras Pas serta Terpercaya

4. Memastikan Mutu serta Tipe Beras yang Dijual

5. Mempersiapkan Tempat serta Peralatan Usaha

 

Agen Beras Terdekat, Catat serta Manfaatkan Kebutuhan Pokok

Sumber Rujukan:

1. https:// www. wearemania. net/ ngalam/ daftar- alamat- agen- beras- di- kota- malang/ 7788

2. https:// ngalam. co/ 2017/ 07/ 26/ daftar- agen- beras- ternama- yang- ada- di- malang/

3. https:// www. office99. com/ 5- trik- dasar- memulai- usaha- jual- beras- bagi- pemula/

4. https:// economy. okezone. com/ read/ 2017/ 10/ 06/ 320/ 1790192/ inspirasi- bisnis- bisnis- jual- beras- sangat- menjanjikan- begini- hitung- hitungannya

 

Next Post Previous Post
27 Comments
  • Dyah (Author roemahaura.com)
    Dyah (Author roemahaura.com) 3 February 2022 at 02:00

    Makasih banyak infonya mas. Kalau aku pribadi biasa beli di minimarket saja soalnya untuk kebutuhan rumah tangga cuma sedikit. Tapi info begini penting sekali untuk yang punya usaha kayak catering or rumah makan. Biar belanja beras jadi lebih murah.

  • www.kisahsejati.com
    www.kisahsejati.com 3 February 2022 at 03:23

    Ka Ferry ini Dennise.Wow lengkap banget nih infonya tentang agen beras di kota Malang. Untuk usaha jualanberas kisaran modalnya diawal sekitar berapa kak?

  • DokterTaura
    DokterTaura 3 February 2022 at 04:37

    Gak ada satu orang indonesia pun yang gak butuh beras. Namanya juga makanan pokok, ya kan?
    Tapi gak semua orang itu petani, kan?
    Makanya agen beras tuh penting banget buat kita semua... Makasih ya Pak, infonya...

  • trlitha11 (lithaetr)
    trlitha11 (lithaetr) 3 February 2022 at 07:07

    Saya juga suka beli beras di agen, soalnya biasanya lebih murah sedikit dibandingkan di toko. Memang beras sebagai salah satu makanan pokok, jadinya masih menjadi barang dagangan yang potensial dan cepat perputarannya.

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 3 February 2022 at 07:31

    sekalian jual minyak goreng ga?

    karena katanya sekarang munyak goreng hilang di pasaran

    sementara beras selalu ada

  • Iwan Hendrawan
    Iwan Hendrawan 3 February 2022 at 14:35

    Harga berasnya berapa aja ditiap agen/distributor di malang ya mas?

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 3 February 2022 at 17:20

    Iya mas, apakah ada harga disetiap distributornya? biar sekalian bisa memberikan informasi untuk warga dekat sana..

  • http://kakilasak.com/
    http://kakilasak.com/ 3 February 2022 at 18:07

    Makasih infonya. Sangat memudahkan mencari agen beras. pasti semua perlu karena bahan makanan pokok

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 3 February 2022 at 18:39

    keberadaan agen beras ini penting yaa karena beras adalah makanan pokok yang pasti selalu dibutuhkan warga

  • Prajna Vita
    Prajna Vita 3 February 2022 at 18:53

    Izin share temen temen yg di Malang ya Mas.

  • Annie Nugraha
    Annie Nugraha 3 February 2022 at 20:02

    Seandainya ada list seperti ini untuk Kabupaten Bekasi, tempat saya tinggal. Pasti akan sangat memudahkan banget ini.

    • Tian Lustiana
      Tian Lustiana 3 February 2022 at 20:28

      Iya pasti akan sangat memudahkan ya kalau ada agen beras dekat rumah, tinggal duduk manis menanti beras datang.

  • Prima Santi
    Prima Santi 3 February 2022 at 21:07

    Bener banget nih kalo merekomendasikan agen beras mengingat merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, kalo sudah ada nasi lauknya ngikut.. Trims pak

  • Cindi
    Cindi 3 February 2022 at 21:56

    Nyoba bisnis jualan beras peluangnya juga besar ya, apalagi beras kebutuhan pokok yang wajib banget ada. Makasih info dan tipsnya Kak..

    • http://kakilasak.com/
      http://kakilasak.com/ 4 February 2022 at 20:14

      iya, saya malah kepikiran mau usaha jualan beras, kecil-kecil dulu trusbjadi agen hehe, moga tercapai

  • Desi
    Desi 3 February 2022 at 22:44

    Sangat membantu sekali ini data agen berasnya utk masyarakat kota malang dan sekitarnya

  • Sukma (lantanaungu.com)
    Sukma (lantanaungu.com) 4 February 2022 at 01:07

    Ngomong-ngomong di mana lokasi yang harga berasnya paling murah. Hehehe.... Di tempatku harga beras terus menanjak nih Kang. Ditempatmu begitu juga nggak ya?

  • Shyntako
    Shyntako 4 February 2022 at 01:10

    wah asik nih makasih loh listing agen berasnya mas, lumayan buat referensi kalo lagi cari agen beras dekat rumah

  • Jalan-Jalan KeNai
    Jalan-Jalan KeNai 4 February 2022 at 03:00

    Kalau dekat rumah ada agen beras memang enak. Apalagi kalau bisa beli secara eceran. Saya juga terkadang beli beras di agennya

  • admin/ hani
    admin/ hani 4 February 2022 at 06:40

    Sejak beberapa tahun terakhir ini kami konsumsi beras merah. Rada sulit nyarinya, harus ke pasar, atau pesen deh. Infonya lengkap nih...Cari info ah untuk di Bandung...

  • Fadli Hafizulhaq
    Fadli Hafizulhaq 4 February 2022 at 19:12

    Beras adalah kebutuhan pokok, makanya tak heran jika banyak agen beras yang dekat dengan lokasi kita tinggal. Tinggal pilih mana yang cocok.

  • Jasmi Bakri
    Jasmi Bakri 4 February 2022 at 19:32

    Kalau butuh beras kuantiti banyak, bagusnya emang beli ke agen. Lebih murah dan hemat. Kalau untuk kebutuhan rumah tangga beli eceran di warung aja kayaknya lebih terjangkau ya..

  • Eka FL
    Eka FL 4 February 2022 at 20:30

    beli beras biasanya aku ke agennya juga sih, tapi di pasar. kios beras gitu. tapi kalau lagi kepepet dan keburu habis ya bei di warung ecer

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah 5 February 2022 at 03:23

    Terima kasih infonya kak. Selama ini beras dikasih mertua karena mertua bertani padi tiap tahunnya. Bersyukur banget bisa dapat gratis karena beras termasuk makanan pokok yang lumayan mengeluarkan uang tiap harinya. Kadang beli yang lebih berkualitas lagi kalau mau pulang kampung atau ada saudara hajatan.

  • Ida Raihan
    Ida Raihan 7 February 2022 at 00:22

    Beras memang paling dibutuhkan, sehingga jika bisa tinggal di dekat qgen beras pasti senang ya. Makasih infonya Kak.

  • Richa Miskiyya
    Richa Miskiyya 3 March 2022 at 13:20

    Saya kalo beli beras juga lebih milih di agen, selain lebih murah juga di deket rumah ada beberapa agen beras karena rumahku deket sawah

  • Fionaz
    Fionaz 4 March 2022 at 15:14

    Memudahkan sekali kalo ada banyak agen deket rumah jadi gak perlu jauh2 kalo mau beli beras. Btw selama ini aq jarang beli beras soalnya kebetulan ada sawah jadi persediaan beras untuk setahun udah tercukupi

Add Comment
comment url

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia